Tambahan Registrasi ALERTPAY

ADD FUND

Bagi orang Indonesia, penambahan saldo pada rekening AlertPay saat ini hanya memungkinkan dilakukan dengan EGOLD, karena AlertPay belum mensupport Bank lokal di Indonesia. Pertama-tama yang harus anda lakukan adalah mendaftarkan account EGOLD anda. (Untuk mensetting account EGOLD anda, silahkan klik menu MY PROFILE lalu pilih “e-gold account setup”, selanjutnya ikuti langkah2 yang ada).

Jika sudah memiliki account EGOLD yang terverifikasi oleh AlertPay, anda sudah bisa menambahkan jumlah uang anda. Tinggal pilih menu “Add Fund” dan pilih “e-gold” untuk penarikan dana ke alertpay. Perlu diperhatikan, setiap pengambilan deposito dari e-gold, anda dikenakan charge sebesar 20.5 % dari jumlah deposito anda (masih mahal). Menambah atau tidak menu ini ... silahkan anda pertimbangkan sendiri.

SEND and RECEIVE MONEY

Jika anda sudah terbiasa dengan Payment processor seperti PayPal, EGOLD, LR, dll; proses send dan receive money ini tentu sangat familiar, anda tinggal memasukkan nilai uang yang akan anda kirim beserta alamat email penerimanya. Untuk pengiriman uang, anda juga perlu memasukkan TRANSACTION/SECONDARY PASSWORD. mudah bukan?

WITHDRAW MONEY

Menurut keterangan yang ada di webistenya AP, kalo mau withdraw AP untuk negara Indonesia baru bisa dengan cek atau e-gold. Kalo dengan cek terkena biaya sebesar 2% dan akan sampai ke alamat sekitar 3 minggu. Kalo dengan egold terkena fee 4% bisa langsung masuk ke rekening egold kita, setelah itu baru kita jual egold-nya melalui jasa jual beli egold yang ada untuk saat ini. saya hanya akan membahas proses withdraw dengan menggunakan e-gold. Anda tinggal memilih menu “withdraw funds” dan pilih EGOLD. Minimal penarikan adalah $1 dan akan terkena biaya administrasi sebesar 4 % dari jumlah yang ditarik. Selain itu anda juga diminta untuk memasukkan TRANSACTION/SECONDARY PASSWORD. Proses ini memakan waktu 1-2 hari kerja untuk sampai ke rekening e-gold kita.

0 komentar: